Home » » DISKON 24% : Susu Kambing Etawa Plus Herbal

DISKON 24% : Susu Kambing Etawa Plus Herbal

Written By Eris Risyana on Friday, February 5, 2016 | 5:02 AM

DISKON 24% : Susu Kambing Etawa Plus Herbal

Susu Kambing EtawaObat Herbal Tradisional PERTAMA di Indonesia yang dibuat dengan Susu Kambing Etawa dan Sinergi Herbal Pilihan. Rasa Lebih Nikmat? Lebih Berkhasiat?

Legalitas izin edarPOM TR 153 284 681 sebagai Obat Herbal Tradisional dariBPOM RI.

Susu Al Ashliyah merupakan terobosan pertama di Indonesia yang memadukan beberapa jenis Herbal Nusantara Berkhasiat dengan kebaikan Susu Kambing Etawa Organik berkualitas yang sudah sejak lama dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia.

Dipadukannya Sinergi Herbal Pilihan pada Susu Kambing Al Ashliyah bertujuan untuk Melipatgandakan atau Memaksimalkan manfaat Susu kambing bagi peminumnya, dengan harapan bisa Mempercepat Penyembuhan, Mengurangi Bau khas susu kambing, serta Menghilangkan kemungkinan Timbulnya Efek samping.

Komposisi Dan Kandungan Susu Kambing Etawa Plus Herbal Al Ashliyah Yang Bermanfaat Menyehatkan

Susu Al Ashliyah diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, setiap 200 Gram ( 1 Box ) susu Al Ashliyah mengandung 100 Gram ( 50% ) Susu Kambing Etawa Bubuk, 60 Gram ( 30% ) Sinergi Herbal dan 40 Gram ( 20% ) Gula Jagung. Berikut ini penjelasan singkat mengenai kandungan dan komposisi susu kambing Al Ashliyah serta presentasenya :
1.50% Susu Kambing Etawa, susu yang memiliki banyak keunggulan dibanding susu binatang lain. Diklaim memiliki kandungan nutrisi, komposisi dan sifat kimia alami yang hampir setara ASI, cocok untuk segala usia. Sebagai suplemen alami maupun untuk membantu penyembuhan berbagaipenyakit.
2.Ekstrak Herbal Daun Sendok, herbalyang memiliki banyak manfaat bagikesehatan dan pengobatan, bersifat anti inflamasi ( anti radang), peluruh air seni, peluruh dahak, antiseptik, membantu menghentikan batuk, dan lain-lain.
3.Ekstrak Herbal Meniran, herbal yang diindikasikan untuk membantu penyembuhan penyakit hati, sakit kencing batu, infeksi saluran kencing, antiinflamasi, obatinfluenza, memperlancar air kencing, demam, sakit perut, batuk dan lain-lain.4.Esktrak Herbal Purwaceng, herbal yang mengandung senyawa kimia alami turunan saponin, alkaloid, tannin yang berfungsi penambah stamina dan memperlancar peredaran darah sistem saraf pusat. Biasa digunakan untuk mengatasi hormon kacau, mengatasi masalah pria dewasa dan membantu mangatasi frigiditas.
5.Gula ( Gula Jagung + Gula Tebu ), selain bermanfaat untuk kesehatan, gula juga berfungsi untuk memberi rasa nikmat pada susu serta membantu mengurangi bau khas susu kambing sehingga bisa disukai banyak orang termasuk anak-anak.

Manfaat Dan Kegunaan Susu Kambing Etawa Plus Herbal Al Ashliyah Bagi Kesehatan

Susu Al Ashliyah tidak mengandung Krimer Nabati, hanya kandungan bahan-bahan alami yang terbukti memiliki khasiatbagi kesehatan. Oleh karena itu, selain sebagai makanan tambahan, Susu Al Ashliyah juga memiliki banyak manfaat dan kegunaan, antara lain :
1.Baik diminum oleh penderita penyakit pernapasan sepeti Asma, TBC, Bronkitis dan Infeksi Paru-paru.
2.Sangat dianjurkan bagi wanita yang sedang haid dan Membantu mengatasi gejala kurang darah ( Anemia ).
3.Baik dikonsumsi oleh penderita Reumatik, Mencegah kerapuhan tulang ( Osteoporosis ), serta Membantu menguatkan tulang dan gigi.
4.Membantu mengatasi keluhan sakit perut akibat masalah pencernaan atau karena Asam Lambung berlebih.
5.Membantu meningkatkan Vitalitas dan Daya tahan tubuh baik pria maupun wanita, sehingga tetap semangat dan tidak mudah capek.
6.Baik diminum untuk membantu memulihkan kondisi orang yang baru sembuh dari sakit, serta membantu mengurangi keluhan akibat sakit kanker.
7.Membantu meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap segala penyakit, sehinggamengurangi resiko terserang penyakit.
8.Baik dikonsumsi oleh penderita dengan keluhan sakit ginjal, sepertiNephbrotik Syndrom, Infeksi Ginjal maupun Asam Urat Tinggi.
9.Baik dikonsumsi oleh Ibu Hamil dan Menyusui sebagai sumber nutrisi alami, agar tetap fit, janin sehat dan ASI lancar.
10.Baik dikonsumsi oleh anak-anak yang alergi atau tidak suka dengan susu formula, serta bisa membantu menambah nafsu makan.
Susu Kambing

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews