Home » » Celana santai dengan harga grosir N sablon keinginan anda

Celana santai dengan harga grosir N sablon keinginan anda

Written By Eris Risyana on Sunday, February 7, 2016 | 6:53 PM

Celana santai dengan harga grosir N sablon keinginan anda

DAPATKAN HARGA GROSIR CELANA ANAK n DEWASA

Celana santai produksi anak bangsa yang telah di minati oleh manca negara yang berdatangan di grosir terbesar TANAH ABANG Metropolitan Jakarta, dan tersebar di mall-mall seantero jakarta dari selatan n timur, barat dan ke Selatan, berdatangan untuk membeli produksi celana santai yang kami create upto date dengan karyawan2 yang telah berpengalaman dan bermutu baik.
Dari pelosok nusantara indonesia berdatangan ke shoping-shoping center diatas untuk berbelanja, terutama pada kios kami yang berada di tanah abang, untuk melayani peminat-peminat yang order ke kami.

Produk n model celana pantai, bola, boxer, khusus berkualitas dengan bahan kain coton terpilih bermutu sangat baik dan di kerajaan oleh tukang2 jahit kami yang berpengalaman ber-tahun-tahun.

Ratusan lusin setiap bulannya kami produksi dalam memenuhi permintaan pelanggan setia dari manca negara maupun pelosok nusantara dengan beragam ukuran dri S, M, Xl, XXl, type sablon teranyar dan warna- warni seperti salah satu contoh celana santai berikut ini :

C-S-anak-2Ini Salah satu model

Yang banyak diminati oleh ibu2 untuk anak anak ber main di pantai,?.

Cakung-20130927-00450-80x80

PEMESANAN HARAP DI KONFIRMASIKAN TERLEBIH DAHULU KE TOKOONE :

1. Konfirmasi minimal = 1 lusin 12 pcs, ??. Sbg contoh.

2. PESANAN BERDASAR KAN UKURAN CELANA SANTAI YANG DIMINATI.

3. SABLON CELANA ADALAH YANG TERANNYAR, YANG KONVEKSI LAIN TDK MEMBUATNYA.

4. SETELAH HARGANYA DI SETUJUI, KAMI BARU BISA MENGIRIMNYA KEALAMAT PEMBELI.

5. BERAT PEMBELIAN BERAPA LUSIN YANG DIPESAN UTK PELANGGAN MINIMAL

5 KG, TERGANTUNG UKURAN YANG DIPESAN ( pelanggan yg biasanya membeli di GROSIR /

Kios kami di PUSAT GROSIR tanah abang setiap masing-masing ukuran ).

Cakung-20130927-00473-228x228

Cakung-20130927-00454-500x500

BAHAN COTON PILIHAN DENGAN CORAK n SABLON TER ANNYAR KAMI BUAT UKURAN SBB:

S = Warna ? warni n Sablon

M =

L =

XL =

XXL =

Seiring dengan pesatnya sarana teknologi internet,maka kami telah menginfokan pada semua pelanggan kami yang berdatangan dari pelosok2 terpencil untuk membeli produksi kami, alhamdullilah sebagian dari pelanggan kami saat ini mereka hanya duduk2 manis di rumah dan tidak perlu datang lagi ke Jakarta, yang menurut mereka saat ini mereka sangat senang tinggal order kirim duit, dan barang kami kirim ke alamat mereka.

Alasan mereka cukup masuk akal, mereka telah mengenal produksi konveksi kami, yang telah di kerjakan oleh penjahit2 pilihan dan jahitan yang baik serta bahan bermutu caton / sablon up to date, adapun mereka cukup berhemat dengan meniadakan biaya tambahan pesawat, hotel, yg tidak perlu mereka keluarkan,??. dan mereka sangat sangat pusing bila datang sendiri ke kios kami dengan catatan macet macet di perjalanan dari tempat penginapan mereka ke tanah abang.

Untuk pembelian mereka biasanya beberapa lusin dan kodi, yang kami pak dan mereka bawak sendiri, nah untuk ini kami sarankan, Untukberbelanja online harga harga tercantun tersebut adalah harga satuan dari celana santai. Agar pembeli tidak kecewa kami sarankan untuk pembeli baru silakan order bebera lusin dahulu, untuk memeriksa kwalitas dari produksi kami.

Pada postingan ini adalah salah satu contoh2 celana santai yang stoknya terlaris dan kami selalu membuat sablon2 teranyar, dimana biasanya penjual2 lainnya banyak meniru sablon2 yang kami buat dan terpaksa kami membuat sablon teranyar lainnya yang penjual tidak ada, dan untukini kami bersedia apabila pembeli menginginkan sablon sendiri kami akan buatkan.

Kami mempunyai karyawan sendiri khuss pembuat design sablon yang telah berpengalaman dan menggunakan bahan2 sablon bermutu adalah jaminan produksi sablon yang terba

Santai Xl Santai S
Cakung-20130927-00450-80x80C-S-anak-2

Bisa mengirim dengan: JNE ? ? POS Indonesia ? ?

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews