Home » » Apakah Rahasiamu?, Aaron Stern

Apakah Rahasiamu?, Aaron Stern

Written By Eris Risyana on Wednesday, February 3, 2016 | 4:20 AM

Apakah Rahasiamu?, Aaron Stern

Apakah Rahasiamu?,Aku dilecehkan saat aku masih kecil..

Aku takut tidak berhasil dalam pekerjaanku..

Aku sedang dalam pemulihan kecanduan kokain..

Aku belum membaca alkitab lebih dari setahun..

Saya rasa saya mungkin homoseksual..

Apakah ada sesuatu tentang Anda yang Anda harap tidak ada yang pernah tahu? Anda tidak sendirian. Setiap orang memiliki rahasia ? kesakitan, pelecehan, kebiasaan buruk, ketakutan. Besar atau kecil, rahasia dapat menghancurkan Anda dari dalam ke luar. Kabar baiknya adalah pengakuan lebih kuat daripada rahasia ? dan rasa takut yang membuat Anda tidak memberitahukannya.

Dalam What?s Your Secret? Aaron Stern menunjukkan akar-akar yang kuat dari menyimpan rahasia, perbedaan antara rahasia ?baik? dan rahasia ?buruk?, apakah arti pengakuan (dan yang bukan), dan bagaimana mengatasi musuh yang gigih yang ingin Anda menjaga rahasiamu tetap tersembunyi.

Dengan menggunakan kisah-kisah pribadi dan pengakuan anonim dari orang lain, Aaron menarik Anda ke dalam sukacita kehidupan yang bebas-rahasia saat Anda menghidupi kebebasan yang Tuhan rindukan untuk Anda miliki.
Aaron Stern

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews