Home » » Shun-kang Mini 208 Eyes Massager Alat Pijat Mata dan Wajah Membuat Awet Muda

Shun-kang Mini 208 Eyes Massager Alat Pijat Mata dan Wajah Membuat Awet Muda

Written By Eris Risyana on Wednesday, January 13, 2016 | 9:38 PM

Shun-kang Mini 208 Eyes Massager Alat Pijat Mata dan Wajah Membuat Awet Muda

Shun-kang Mini 208 Eyes Massager Alat Pijat Mata dan Wajah Membuat Awet Muda

Shun-kang Mini 208 Eyes Massager Alat Pijat Mata dan Wajah Membuat Awet Muda

Mata merupakan salah satu anugerah dari Tuhan yang harus dijaga kesehatannya. Mata kita melakukan kerja hebat setiap harinya. Bagi anda yang bekerja, setiap hari anda berhadapan dengan komputer atau berbagai laporan. Bagi anda yang masih berstatus pelajar, sering kali anda harus membaca buku yang begitu tebal untuk memahami materi yang diberikan. Tak jarang, mata kita kelelahan, kepala merasa pusing dan tidak enak rasanya.

Shun-kang mini 208 eyes massager, merupakan sebuah alat yang bisa menolong anda. alat ini merupakan alat pijat mini elektrik yang bekerja berdasar prinsip pijat dalam pengetahuan tradisional cina. Dengan menggabungkan pijat magnetik dan pijat mekanik yang bersamaan, alat ini akan memijat titik-titik akupuntur di sekitar mata, membersihkan dan mengaktifkan pori-pori kulit, memperlancar peredaran darah, mengurangi kelelahan mata, serta membuat kulit anda semakin halus dan kencang.

dengan pemakaian yang kontinyu, daya ingat anda akan semakin bertambah, pandangan mata semakin baik, serta mengaktifkan beberapa sel otak. selain itu, juga dapat menambah mikro aliran di seputar mata hingga dapat menyingkirkan garis keriput dan lingkaran hitam di sekitar mata.

walaupun berukuran kecil, alat ini handal dalam memijat karena kecepatan pijat yang dimiilikinya hingga 4800 kali per menit. anda tak perlu orang lain dan membuang waktu lama untuk memijat wajah dan mata anda apabila memiliki alat ini. ukurannya yang ringkas dan ringan memudahkan anda membawanya kemanapun anda pergi.

spesifikasi :

power : 1 x baterai AA (1,5 volt)

Dimensi : 12,4 x 3 cm.

warna : putih

berat : 0,1 kg

Shun-kang Mini 208 Eyes Massager Alat Pijat Mata dan Wajah Membuat Awet Muda,Alat Pijat Mata & Wajah, Alat Pijat Mata, Terapi Mata
Shun-Kang-Mini-208-Eyes-Massager

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews