Home » » Minuman Kesehatan Herbal Jahe Merah

Minuman Kesehatan Herbal Jahe Merah

Written By Eris Risyana on Sunday, January 10, 2016 | 2:35 AM

Minuman Kesehatan Herbal Jahe Merah

Apakah anda pernah berkata seperti ini :

ini produk jahe kok tidak ada rasa pedas jahenya !!

atau ini jahe kok pedasnya di bibir !!

Rasa pedas jahe itu didapat dari kandungan zat aktifnya yang bernama gingerol dan shagaol jika hanya terasa jahenya saja tanpa pedas, maka itu adalah hanya perasa jahe yang tidak mengandung zat aktif yg ada di jahe.

Rasa pedasnya itu terasa dimulut bagian dalam dan tenggorokan, bukan dibibir, rasa pedas dibibir itu disebabkan zat aktif yang ada dicabe yaitu capsaicin.

Dari penjelasan singkat ini anda dapat menarik kesimpulan, apa yang anda minum itu sebenarnya.

JIKA ANDA PENIKMAT JAHE DAN SUKA JAHE YANG PEDAS

JAHE MERAH CANGKIR MAS JAWABANNYA

Jahe Merah Cangkir Mas terbuat murni dari Jahe Merah pilihan yang berumur diatas Sembilan bulan, dan diproses dengan higienis dan dengan komposisi yang tepat tanpa ditambah perasa atau pemedas lainnya, sehingga anda akan mendapatkan produk yagn jahenya benar benar terasa dan rasa khas jahe merah.

Apa itu Jahe Merah ?

Jahe Merah nama genusnya zingiber yang berarti tanduk diberikan untuknya, lantaran rimpangnya mirip cula yang tumbuh di kepala badak. Zingiber diadopsi dari bahasa Arab, zanjabil.

Jahe merah, rimpangnya boleh kecil tetapi soal rasa jahe ini paling pedas. Itu karena kandungan minyak atsirinya paling tinggi, yakni 3,90%. Jahe gajah hanya mengandung 1,6% minyak atsiri, sedang jahe emprit 1,5%-3,5%. Kandungan kimianya berbeda pula. Itu sebabnya, memanfaatkannya juga tidak sama. Semisal, jahe gajah, banyak digunakan sebagai bahan masakan, minuman, dan kembang gula.

Aroma jahe merah sangat tajam. Kelebihan inilah yang menjadikan tanaman bernama lain jahe sunti ini dimanfaatkan sebagai bahan baku obat. Minyak atsiri jahe merah adalah zingiberin, kamfena, lemonin, borneol, sineol, singeberol, linalool, geraniol, kavikol, zingiberen, zingiberal, gingeral, dan shogool. Tanaman ini juga mengandung minyak damar, pati asam organik, asam malat, asam aksolat, dan gingerin. Literatur lain menyebutkan tanaman ini juga mengandung flavonoid dan polifenol.

Dengan kandungan zat-zat tersebut di atas maka Jahe Merah bermanfaat :

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Melancarkan peredaran darah dan menurunkan darah tinggi.
  3. Meredahkan batuk, pilek, flu dan ashma
  4. Mengatasi masuk angin dan alergi dingin.
  5. Mengatasi rasa mual, perut kembung, muntah2 dan mabuk perjalanan.
  6. Mengatasi pegal linu dan badan meriang.
  7. Mengeluarkan toksin didalam tubuh.
  8. Merangsang regenerasi sel.

Testimoni :

Jessy Robot, (Seniman musisi dan pencipta lagu, Jakarta)

Batuk pilek dan flu saya tuntas setelah minum Jahe Merah Cangkir Mas. Tapi efek sampingnya itu yang tidak disangka, gairah cepat meningkat, benar benar luar biasa, sejak itu saya mengkonsumsi rutin produk ini.

Ruswandi (Staff UGM Yogyakarta)

Seorang rekan saya cerita beliau mempunyai penyakit darah tinggi, suatu ketika diperiksa Dokter langganannya dan sang Dokter terkejut darah tingginya sudah normal, Dokter bertanya apa yang dikonsumsi belakangan ini, jawbannya : Saya minum Jahe Merah Cangkir Mas.

Anna Stefani (Direksi BPR, Palembang)

Saya biasa tidur dengan AC yagn kencang, ketika bangun tidur setiap pagi terasa banyak lendir dileher dan baru hilang setelah agak siang, pun demikian dimalam hari ketika mau tidur, tapi dengan minum rutin Jahe Merah Cangkir Mas tiap pagi dan malam hari, udara dingin atau AC siapa takut..

Jahe Merah, Obat Kuat, Obat herbal
JMCM1001

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews