Home » » Memasang Iklan Gratis Paling Laku

Memasang Iklan Gratis Paling Laku

Written By Eris Risyana on Wednesday, January 6, 2016 | 9:16 PM

Memasang Iklan Gratis Paling Laku

Ada beberapa cara memasang iklan gratis di dunia Internet. Mungkin beberapa diantaranya hanya pasang saja lalu link ke alamat website Anda. Dan biasanya pengunjung internet hanya melihat iklan itu tanpa meng-klik nya karena takut link tersebut menyalurkan virus ke komputer. Kini kami menawarkan jasa buat iklan gratis di website e-commerce.

memasang iklan gratis

Pernah memasang iklan gratis tetapi produk Anda tidak pernah laku? Pasang disini, produk Anda dipasarkan & tampil dihalaman utama google. Gratis lagi.

Apa website e-commerce itu?
E-commerce merupakan singkatan dari electronic commerce yang artinya perdagangan elektronik menggunakan jasa internet atau bisa disebut dengan toko online.

Dalam toko online, tersedia katalog produk yang menampilkan beberapa produk yang nantinya bisa di pilih sesuai kebutuhan. Ada juga shopping cart dimana pembeli dapat memilih beberapa barang yang akan dibeli dan langsung ditotal.
Total pembelanjaan Anda bisa langsung di transfer melalui internet banking atau transfer lewat ATM, dan Anda tinggal tunggu barang pesanan Anda sampai. Hmm.. mudah kan, tinggal klik sudah mendapatkan barang yang diinginkan tanpa pergi kemana-mana.

TokoOne merupakan salah satu website e-commerce dimana terdapat banyak penjual yang memajang produk-produk meraka. Kami tidak membatasi berapa produk yang dipajang. Jadi pembeli bisa bebas memilih produk yang diinginkan.

Memasang iklan gratis disini menguntungkan, karena ada affiliate yang siap membantu Anda memasarkan produk. Jadi Anda tidak perlu repot-repot memasarkan produk.

Tidak hanya itu, Jika Anda buat iklan gratis disini, iklan Anda akan muncul di halaman pertama google karena kami memilih keyword yang benar dan yang biasa dicari oleh pengunjung internet.

buat iklan gratisAda juga keunggulan lainnya memasang iklan gratis disini, antara lain:
? Penjual dan pembeli dapat berkomunikasi langsung lewat SMS center yang telah kami sediakan.
? Penjual tinggal menunggu konfirmasi dari kami melalui email dan SMS jika ada yang membeli produknya. Jadi jika sedang diluar rumah, mendapat SMS order, Anda bisa langsung mengecek email lewat warnet atau handphone dan langsung beri tahu pegawai Anda untuk menyiapkan barang pesanannya.
? Dipercaya pembeli karena memakai rekening milik TokoOne. Transfer ke penjual setelah barang sampai ke pembeli. Transfer kami lakukan 1 minggu 2 kali.

Mungkin Anda sudah memasang iklan gratis dan belum ada yang membeli produk Anda. Coba buat iklan gratis di TokoOne, dan rasakan beda nya :).

Untuk mulai memasang iklan gratis silahkan klik disini.

Pernah memasang iklan gratis tetapi produk Anda tidak pernah laku? Pasang disini, produk Anda dipasarkan & tampil dihalaman utama google. Gratis lagi.

Barang Sejenis:

Tidak ada produk sejenis.

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews