Home » » Sajadah Kompas Kiblat, Sangat Ringan, Bagus Buat Traveling Dan Hadiah Souvenir Haji Dan Umroh

Sajadah Kompas Kiblat, Sangat Ringan, Bagus Buat Traveling Dan Hadiah Souvenir Haji Dan Umroh

Written By Eris Risyana on Friday, December 25, 2015 | 12:31 AM

Sajadah Kompas Kiblat, Sangat Ringan, Bagus Buat Traveling Dan Hadiah Souvenir Haji Dan Umroh

Sajadah Kompas Kiblat, sangat praktis dan unik,Sajadah yang bisa di masukan ke saku kantong baju, ,bahan polyster tahan air, bagus buat Souvenir Haji Umroh

Sajadah yang dilenkapi dengan kompas kiblat , sajadah lipat yang dapat dimasukan ke dalam saku kantong baju, sajadah kompas ini berbahan polyester. Anti air dan sangat ringan, Perlengkapan solat Sajadah saku sangat praktis , bisa dibawa kemana saja. Traveling, touring atau camping atau dikantor.

Jika Anda termasuk orang yg sering menghabiskan waktu diluar rumah, dikantor atau di perjalanan, tentu sangat bermanfaat jika memiliki sajadah saku berkompas ini,
Tidak salah lagi makaAnda membutuhkan Sajadah saku Polyester ini.
Terbuat dari bahan lembut, ringan dan mudah dilipat, dan satu rahasia lagi, hasil lipatannya bisa sekecil mungkin sehingga dapat dimasukan kedalam kantong celana Anda.

Dilengkapi dengan kompas kiblat sehingga ketempat manapun Anda berada tidak perlu khawatir salah arah dan bingung bertanya ketika hendak menunaikan shalat.
Sajadah ini Tersedia dalam 3 warna pilihan ( Merah, Biru, Hijau ) yg bagus untuk dibuat souvenir haji dan umroh serta hadiah buat teman, sajadah praktis ini siap menemani Anda kemanapun Anda pergi tnpa harus merepotkan dalam membawanya.

Tunggu apalagi, miliki sekarang juga SAJADAH SAKU POLYESTER + KOMPAS KIBLAT klik BELI dan jasa kurir akan mengantarkan langsung ke tempat Anda?

Sajadah lipat dari bahan kain polyster yang tahan air. Ada bandul sebagai pemberat di sudut sajadah untuk menahan tiupan angin.
sajadah kompasSajadah lipat yang dilengkapi dengan kompas praktis dibawa kemana-mana
Dan dilengkapi dengan kompas untuk mengetahui arah Kaabah.

spesifikasi :
Ukuran kain 10060 cm.
Berat 150gram.

sajadah, sajadah kompas, sajadah saku,kompas kiblat, sajadah lipat, souvenir haji umroh
sajadah1sajadah2sajadah3sajadah4sajadah5

Bisa mengirim dengan: JNE ? ? ? ?

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews