Home » » Buku saku Sirah Nabi

Buku saku Sirah Nabi

Written By Eris Risyana on Wednesday, December 30, 2015 | 10:15 PM

Buku saku Sirah Nabi

Sirah Nabawi Ringkas Lengkap Mudah Disertai Dalil Dalil Yang Akurat

Buku saku Sirah Nabi
Rasullah SAW adalah Khatamun Nabiyyin (penutup para nabi) dan sebaik-baik generasi umatnya dilindungi dari bersepakat dalam kesesatan syariatnya abadi dan menghapuskan semua syariat kitabnya bermukjizat lagi terpelihara dari penyelewengan dan perubahaan.
Ia adalah hujjah atas nama manusia setelah wafatnya sedang mukjizat-mukjizatnya seluruh nabi telah berakhir.Bumi dijadikan untuk beliau sebagai masjid dan tempat bersuci harta rampasan perang dihalalkan bagi belaiu, beliau diberi syafaat dan tempat terpuji(al-Maqam Al-Mahmud) serta beliau diutus kepada manusia seluruhnya.
Dalam Buku kecil ini dijelaskan juga mengenai nasab dan nama nama nabi SAW kelahiranya kehidupanya wafatnya penguburanya dan usianya sifat sifat beliau ,siapakah anak anak nabi SAW Istri-istrinyadan orang ?orang yang dekat denganya bahkan nama nama hewan peliharaan beliau pun,seperti nama kuda dan unta beliau akan anda temukan pada buku ini.
Diantara kekhususan Nabi SAW bahwa bumi tidak memakan jasad para nabi,berdasarkan hadist masyhur ALLAH SWT telah menjadikan Nabi Muhammad SAW
Sebagai Khalil kekasih rabb semesta alam,maka ketahuilah perjalanan sejarahnya.
Semoga shalawat dan salam terlimpah kepadanya dan semua para nabi serta semua keluarga mereka dan semua orang shalih.
Cukuplah Allah SWT bagiku dan Dialah Sebaik-baik penolong.

Buku saku Sirah Nabi
Buku-Saku-Sirah-Nabawi-4

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews