Home » » Buku, Fathul Majid, Kitab Tauhid, Jogja, Darul Haq

Buku, Fathul Majid, Kitab Tauhid, Jogja, Darul Haq

Written By Eris Risyana on Monday, December 14, 2015 | 11:43 PM

Buku, Fathul Majid, Kitab Tauhid, Jogja, Darul Haq

Buku, Fathul Majid, KitabPenjelasan Lengkap Kitab Tauhid - Darul Haq

Penulis : Al Allamah Abdurrahman bin Hasan Alu Asy Syaikh
Tebal : 1360 Halaman
Dimensi 29 x 20cm

Buku ini memuat:
1. Matan lengkap Kitabut Tauhid Alladzi Huwa Haqqullah Alal Abid, karya Imam Al-Mujaddid Muhammad bin Abdul Wahhab, Syaikh Islam di zamannya, dalam teks aslinya yang berbahasa Arab yang dilengkapi harakat, dan tentu lengkap dengan terjemahnya, sehingga memudahkan bagi para pencinta ilmu untuk mengkajinya.

2. Fathul Majid Syarh Kitab Tauhid, karya Asy Syaikh Abdurrahman bin Hasan Alu Syaikh.

3. Diberikan taliq dan hasyiyah ( Komentar & Tambahan penjelasan ) oleh syaikh Muhammad Hamid Al Faqi dimana sebagian besar dari taliq beliau tersebut beliau ambil dari Qurratu Uyunil Muwahhidin, karya penulis Fathul Majid sediri.

4. Taliq ini kemudian di Muroja'ah (dikaji ulang) oleh Imam Al Allamah Ibnu Baaz- rahimahullah-, dan beliau memberikan koreksi dan komentar yang sangat penting terhadap sejumlah masalah.

5. Hadits-hadits dalam kitab tauhid, ditakhrij dengan berpegang kepada berbagai referensi takhrij.

6. Buku ini dilengkapi dengan risalah takhrij Ahadits muntaqodah fii kitaabit tauhid, karya syaikh Furaih bin Shalih Al Bahlal yang merupakan takhrij pembelaan atas sejumlah hadits-hadits dalam kitab tauhid yang dipermasalahkan oleh sebagian kalangan.

7. Buku ini juga dilengkapi oleh daftar istilah ilmiah lengkap dengan makna dan definisinya. Sehingga bagi pembaca yang masih kesulitan dalam memahami istilah-istilah yang digunakan dalam buku ini, pembaca bisa merujuk makna dan definisinya pada daftar istilah ilmiah ini.

8. Dalam buku ini juga dicantumkan Biografi Imam Muhammad bin Abdul Wahhab, penulis buku Kitabut Tauhid. Penulis : Al Allamah Abdurrahman bin Hasan Alu Asy Syaikh

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews