Home » » Backlink Berkualitas Untuk Populerkan Situs Anda !

Backlink Berkualitas Untuk Populerkan Situs Anda !

Written By Eris Risyana on Tuesday, December 15, 2015 | 4:00 AM

Backlink Berkualitas Untuk Populerkan Situs Anda !

Software untuk Mendapatkan 5000+ Backlink berkualitas dari Website PR 0-7

Directory Submitter, software untuk mendapatkan 5000+ backlink berkualitas dari website PR 0-7. Backlink gratis untuk meningkatkan popularitas situs Anda.

Sebelum Anda mulai menggunakan backlink gratis Directory Submitter ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang directory submission process.

backlink berkualitas? Beberapa orang di forum telah mengatakan bahwa jika Anda men-submit website Anda ke ratusan atau bahkan ribuan direktori dalam waktu yang singkat, Google dan search engine yang lainnya akan mem-banned situs Anda karena telah mendapatkan banyak backlink dengan cepat. Baiklah, itu sungguh tidak benar dengan directory submission karena directory submission dapat selesai dari satu hari sampai selama 1 hingga 3 bulan atau lebih bagi website Anda untuk diterima, sehingga jika Anda men-submit website Anda ke 100 direktori dalam satu hari itu tidak berarti Anda akan memiliki 100 backlink ke website Anda pada keesokan harinya. Akan tetapi Anda akan mendapatkan backlink ke website Anda ketika pemilik direktori menerima website Anda.

? Anda mungkin berpikir mengapa ada banyak sekali direktori dalam Direktory Submitter dengan Google PR 0, tentu itu tidak bermanfaat untuk website saya. Anda salah, setiap direktori baru harus memulai dari awal dan kebanyakan memiliki Google PR 0 ketika mereka pertama launching, dan untuk alasan ini mereka menawarkan pemilik website kesempatan untuk men-submit website mereka ke direktorinya dengan gratis, dan dalam banyak kasus direktori-direktori tersebut mendapatkan Google PR 3-5 dalam beberapa bulan dari launching dan kemudian banyak pemilik direktori mulai pasang tarif jika pemilik website ingin website mereka dimasukkan dalam direktori. Jadi, adalah selalu sebuah ide yang bagus untuk memasukkan website Anda ke dalam suatu direktori baru dengan cepat sebelum direktori-direktori tersebut menjadi tidak gratis lagi.

Apakah Directory Submitter itu?

Directory Submitter adalah sebuah semi-auto directory submission tool yang membantu Anda mensubmit detail website Anda ke ribuan web directories. Membuat proses pen-submit-an ke directories menjadi lebih mudah sehingga Anda dapat menkonsentrasikan banyak waktu pada website Anda. Directori yang dimasukkan dalam Directory Submitter hanya directory terbaik untuk link ke website Anda.

Sejak tahun 2005 software kami telah membantu ratusan webmaster untuk meningkatkan rangking website mereka di search engine dengan cepat.

Membuat website baru menjadi terkenal tidaklah mudah. Agar sukses, Anda harus mengerti web development, cara kerja search engine, linking campaigns, dan tentu Anda perlu sebuah strategi pemasaran.

Tapi satu hal yang benar-benar saya ketahui adalah bahwa mensubmit website Anda ke link directories berkualitas tinggi, menyebabkan link popularity situs Anda, Google page rank, dan ranking di search engine akan meningkat, dengan begitu akan banyak pengunjung datang ke website Anda

Direktori apa saja yang terdapat dalam Directory Submitter?

Ada lebih dari 5000 direktori pre-configured di dalam software. List tersortir untuk kemudahan navigasi dan proses submit. Anda dapat memfilternya pada bagian tertentu.

1. Free Directories
? Free Page Ranking 8 directories submission
? Free Page Ranking 7 directories submission
? Free Page Ranking 6 directories submission
? Free Page Ranking 3 directories submission
? Free Page Ranking 5 directories submission
? Free Page Ranking 2 directories submission
? Free Page Ranking 4 directories submission
? sort
? Free Page Ranking 0 directories submission

2. Reciprocal Free Directories (Direktori Gratis untuk Tukar Link)
(Anda perlu link ke mereka terlebih dahulu sebelum mereka link ke website Anda)
? Reciprocal directories Page Ranking 7 submission
? Reciprocal directories Page Ranking 6 submission
? Reciprocal directories Page Ranking 5 submission
? Reciprocal directories Page Ranking 4 submission
? Reciprocal directories Page Ranking 3 submission
? Reciprocal directories Page Ranking 2 submission
? Reciprocal directories Page Ranking 1 submission
? Reciprocal directories Page Ranking 0 submission

3. Paid Directories (Direktori Berbayar)
(Jika Anda ingin membayar dan mendaftar pada beberapa high ranking quality directories)
? Paid directories Page Ranking 8 submission
? Paid directories Page Ranking 7 submission
? Paid directories Page Ranking 6 submission
? Paid directories Page Ranking 5 submission
? Paid directories Page Ranking 4 submission
? Paid directories Page Ranking 3 submission

4. Niche Directories
(Gratis & Berbayar)
Anda dapat juga memfilter list direktori dan submit ke Directories Niche yang sesuai dengan topik website Anda (biasa disebut targeted traffic):
? Australian
? Automotive
? Bidding
? Blogs
? Business
? Custom
? Canadian
? Computer
? Dating
? Education

? European
? Food-Drink
? Forum
? Freebie
? Health-Fitness
? Hosting
? Jewelry
? Local-Regional
? Niche
? Recreation

? Pets-Animals
? Real-Estate
? SEO
? Shopping
? Sports
? Travels
? UK
? USA
? Webmaster

Dibawah ini adalah beberapa keistimewaan dan apa yang dapat Anda harapkan dari menggunakan Directory Submitter.

? Anda akan meningkatkan popularitas situs Anda lebih cepat.
? Anda akan menerima banyak traffic dengan memperoleh posisi tinggi di search engine, seperti Google, Yahoo! Dan MSN.
? Anda akan berhenti membuang waktu melakukan submit ke direktori link secara manual.
? Anda tidak perlu mencari website dengan tema tertentu. Kami sekarang mempunyai lebih dari 5000+ website berkualitas.
? Anda akan mengurangi reciprocal link dari website Anda karena lebih dari separuh directori yang dimasukkan software tidak mempersyaratkan backlink pada direktori-direktori tesebut.
? Anda akan mengurangi jumlah penolakan direktori.
? Anda tidak perlu meng-upload apapun ke website Anda. Semua dikerjakan melalui desktop Anda.
? Anda dapat men-submit seluruh website Anda dengan menggunakan multiple profile.
? Software sangat mudah, kemenakan saya yang berusia 10 tahun dapat menggunakannya dalam hitungan menit.
? Setiap direktori link di dalam submitter menunjukkan page rank direktori pada saat ini.
? Anda mendapatkan update gratis seumur hidup semua versi baru yang kami release.
? Anda mendapatkan fresh link directories untuk submit dengan hanya mengklik tombol update directory software. Tiap bulan kami menambahkan 50-100+ direktori baru ke dalam submitter.
? Link Title, Site Descrption dan Keyword dirotasikan pada setiap pen-submit-an ke sebuah direktori. Ini untuk membuat tiap pen-submit-an tampak seunik mungkin, dan juga untuk membantu website Anda terdaftar di search engine dengan banyak keyword yang berbeda dan link title.
? Terdapat export dan import website profile
? Sekarang user dapat menentukan sebuah custom color pada tiap directori di dalam submitter. Ini berguna jika user ingin menggunakan sebuah color coding system untuk men-track pen-submit-an atau apapun yang lainnya.
? Sebuah fasilitas submission history report telah ditambahkan agar user dapat meng-export dan meng- email-kan submission history report pada klien mereka atau untuk arsip pribadi mereka.
? Sekarang Anda dapat menambahkan direktori link Anda sendiri ke dalam submitter atau bulk import directories dari .txt file atau excel exported .csv file
? Multi Tabbed Browsing-Menjalankan hingga 10 browser dalam submitter yang akan meningkatkan proses submit , karena ketika Anda men-submit website Anda ke suatu direktori, direktori yang lainnya akan load pada tab browser yang lainnya dan menjadi siap bagi Anda untuk mensubmit website Anda.
? Kategory Auto- Completion. Masukkan satu atau lebih kategori/subkategori untuk tiap site profile dan Directory Submitter akan auto-select kategori untuk Anda pada halaman submit.
? Alpha sorting direktori dari A-z dan Z-a serta mensortir page rank list direktori.
? Search Option untuk menemukan direktori dalam submitter dengan cepat.
? Menambahkan komentar pada direktori dalam submitter.
? Anda sekarang dapat menambahkan direktori link Anda sendiri ke dalam submitter.
? Sebuah reciprocal manager script terintegrasi secara penuh dengan Direktori Submitter. Sekarang lebih mudah dari pada mensubmit ke reciprocal directories. Cukup mengklik sebuah tombol.
? Sekarang 5000+ direktori dan juga sebuah database structure baru untuk meningkatkan waktu loading/refresh ketika seorang user bergerak diantara filter dan ketika menggunakan list direktori besar (lebih dari 5000 situs).
? Auto save, sehingga Anda tidak akan kehilangan submission history Anda.
? Auto Update Notice, jika ada sebuah versi Direktory Submitter baru atau jika ada sebuah update pada database direktori Anda akan diberitahu.
? Improved custom directory support dan banyak pilihan konfigurasi serta menambahkan direktori Anda sekarang lebih mudah dari yang pernah ada.
? Sebuah directory database checker dan pagerank updater terintegrasi didalam submitter.
? Directory Crawler-Dengan fitur baru yang powerful ini Directory Submitter dapat mencari semua direktori dalam submitter atau hanya direktori yang pernah Anda submiti website Anda saja dan mengetahui apakah listing Anda diterima atau tidak, dan jika Directory Submitter menemukan website Anda telah diterima/terdaftar maka direktori tersebut akan diberi tanda secara otomatis, dan Anda juga dapat membuat snapshot html report untuk informasi ini sehingga Anda dapat men-share-nya kepada klien Anda atau siapa saja yang Anda pikir membutuhkan copy informasi ini.
? Dan masih banyak lagi.

Penjual: purwono
Barang dikirim dari: Plupuh Sragen
Bisa mengirim dengan: - - POS Indonesia - -

Backlink Berkualitas

Beli Sekarang



Produk terkait :

0 comments:

Post a Comment

Popular Product

Resent Post

    Total Pageviews